Rabu, 24 Juni 2015

MASALAH DALAM KENCAN ?

Masalah Dalam Kencan 


Ketika Anda kencan untuk bertemu orang baru dan menemukan calon pasangan untuk berbagi hidup dengan Anda, Anda mungkin menemukan diri Anda bingung dan kewalahan. Aturan kencan menjadi lebih modern sebab masyarakat terus berubah untuk menyesuaikan diri dengan gaya hidup baru dan kebiasaan. Dengan perubahan ini, bagaimanapun, datang kebutuhan untuk menjaga diri agar Anda aman saat Anda sedang berkencan. Sebelum Anda setuju untuk keluar dengan seseorang, pertimbangkan beberapa masalah kencan.

Lindungi Diri


Siapkan untuk melindungi diri dari komplikasi kesehatan saat Anda mulai berkencan. Mengambil tindakan pencegahan, terutama jika Anda berencana untuk melakukan hubungan seksual dengan orang itu. Sementara beberapa orang jujur tentang jumlah pasangan mereka sebelumnya, orang lain tidak memberikan kejujuran yang sama. Berhubungan seks tanpa kondom mungkin menempatkan Anda pada risiko untuk kehamilan yang tidak diinginkan atau penyakit menular seksual. Sebelum Anda melakukan hubungan seksual, bicara dengan pasangan Anda dan melakukan tes yang sesuai untuk memastikan satu sama lain tidak akan beresiko. Ingatlah untuk selalu menggunakan dan kondom dan pantang itu adalah satunya cara pasti untuk melindungi diri terhadap penyakit menular seksual.

Pertimbangkan Beban


Duduklah dengan pasangan Anda dan lakukan sebuah percakapan terbuka dan jujur tentang masa lalu Anda. Mungkin sulit pada awalnya. Anda mungkin tidak ingin mendengar sesuatu yang menyakitkan, hubungan masa lalu, tetapi penting untuk mengenal pasangan Anda luar dan dalam. Anda berkencan sama lain bersama dengan beban emosional masing-masing. Diskusikan topik penting lainnya, seperti anak-anak Anda dari hubungan sebelumnya, kesulitan profesional atau masalah keluarga, dan cobalah untuk tidak melupakan informasi apapun. Melakukan hal ini sebelum Anda mulai berkencan akan mengurangi kesempatan akan kejutan tak terduga.

Hindari Permainan


Dalam dunia yang sempurna, pasangan kencan potensial akan menceritakan pada pasangan mereka segala sesuatu tentang kehidupan mereka. Namun, beberapa orang bersikeras bermain game ketika kencan. Sebagai contoh, Anda mungkin akan diminta berkencan oleh seseorang yang mengaku suka dengan Anda, hanya untuk menyadari kemudian bahwa orang tersebut tidak pernah menelepon. Skenario lain yang tidak menyenangkan adalah ketika Anda tertarik pada seseorang dan orang tersebut jual mahal, bersikap tidak tertarik ketika Anda tahu bahwa yang sebenarnya adalah sebaliknya. Situasi seperti ini mungkin membuat Anda bingung dan bertanya-tanya apa langkah berikutnya. Hindari hubungan ini dan coba untuk menciptakan kejujuran dan kepercayaan pada kencan Anda. Mengirim pesan yang sama dengan yang ingin Anda dapatkan dengan tidak bermain game sendiri.

Tetap Aman


Jika Anda menggunakan situs kencan atau Internet untuk menemukan pasangan potensial, ingatlah untuk menjadi cerdas dan tetap aman. Hati-hati saat menyetujui untuk bertemu seseorang secara pribadi yang pernah Anda temui secara online. Bahkan jika Anda berada di sebuah toko kelontong dan ada individu mendekati, gunakan naluri Anda dan melindungi diri Anda sendiri. Ingatlah bahwa Anda tidak tahu apa-apa tentang orang ini. Jika Anda tidak yakin, pertimbangkan kencan ganda selama tiga atau empat kali Anda pergi dengan orang itu. Informasikan pada teman dan keluarga. Sampai anda percaya, rencanakan kencan Anda di tempat umum dan di daerah yang cukup terang.

0 komentar:

Posting Komentar