Rabu, 26 Agustus 2015

Mengatasi Area Sensitif Kering

Ada wanita yang bertanya, mengapa bagian sensitifnya teramat kering. Baik dalam kondisi biasa, maupun saat berhubungan intim dengan suami. Apakah ini normal?

Dokter Rahajeng menjelaskan, referensi medis menyatakan, pada kondisi di mana wanita terangsang, darah akan mengalir lebih banyak ke area panggul dan menyebabkan produksi pelumas bagi Miss V.

AGEN CEME

Bagian sensitif yang kering, dapat disebabkan beberapa hal seperti stres tinggi, alergi, penyakit sindrom sjorgen, dan penggunaan bahan vaginal douche. Untuk mengatasi keluhan ini, disarankan membeli `pelumas wanita` yang dijual di pasaran.

AGEN CEME ONLINE TERPERCAYA

Pelumas ini aman digunakan pada area sensitif dan tidak akan mengubah pH di area itu. Rahajeng tidak menyarankan, wanita yang mengalaminya, memakai bahan lain, seperti ekstrak herbal, maupun body lotion, karena ini dapat memengaruhi kondisi pH.

AGEN DOMINO QQ

Pastikan pemanasan yang dilakukan cukup, untuk membuat wanita terangsang. Dengan demikian, cairan Miss V akan lebih banyak, apabila Anda orgasme terlebih dahulu, atau sebelum penetrasi dilakukan.

Baca Juga :
Myotomotifking.blogspot.com Sharing18keatas.blogspot.com ,
Dewasa18keatas.blogspot.com ,Realhoax.blogspot.com ,
Beritadianews.blogspot.com ,Myuniversalstory.blogspot.com ,

0 komentar:

Posting Komentar