Selasa, 25 Agustus 2015

Untuk Dia Yang Kini Sudah Jauh Dengan Dirinya

Meninggalkan Seseorang Yang kita sayangi memang merupakan hal yang sulit karena dalam meninggalkan dia kita harus bisa berkorban dan pengorbanan itu lah yang kadang membuat kita harus bisa Mengikhlaskan sesuatu yang tidak bias kita lepaskan.

satu hal yang Kini ada di pikiran ku adalah mengapa kita bertemu dengan Seseorang yang menurut pendapat kita bahwa dia adalah pendamping hidup kita namun ternyata kenyataan itu beda dengan apa yang telah kita Impikan dan kita bayangkan, di dalam ini juga kita harus bisa mengerti apa yang sebenarnya terjadi.

Penyebab DIA dengan Orang Lain ada beberapa faktor : 

  •  Kita memang tidak di takdirkan bersama
  •  Tingkah laku kita yang membuat pasangan kita merasa kurang nyaman
  •  Pasangan Kita tidak mau terbuka secara Nyata 
  •  Kita selalu menganggap pasangan kita itu mengerti mau kita
  •  Pasangan Kita Merasa Bahwa Dia tidak Pernah di Mengertiin
  •  Kita Kurang Peka
  •  Sebagai Pelarian
  •  Dia melihat Kita Ada Apanya
  •  Kita Memang Bukan Pilihan Dia
dari beberapa pernyataan di atas jelas kita itu tidak bisa memaksakan kehendak yang memang tidak bisa menjadi kehendak kita di dalam kehidupan ini sebab apa yang sudah di rencanakan oleh Tuhan. itu adalah Rancangan Sempurna dari nya, 
Ya sudah biarkan Aku sendiri dan melihat engkau Bahagia Dengan dia Yang lain.
sebab aku di sini sudah bisa menerima apa yang engkau lakukan padaku, saat ini aku pun senang sudah bisa melihat Buah Hatimu yang Masih Kecil Meski dalam Keadaan Hati menangis melihat engkau dengan dia namun aku harus bisa Tersenyum agar aku bisa membuat engkau Berpikir bahwa aku telah melupakan Dia.

0 komentar:

Posting Komentar