Senin, 24 Agustus 2015

Tentang Teman yang Bisa Menjadi Racun

Teman yang tidak Pantas di Buat Menjadi teman Pendapat Orang yang memiliki Pemikiran Dewasa Dan Seorang Yang Tidak memiliki Pemikiran Dewasa Atau masih anak-anak


AGEN CEME

Dalam Sebuah perdebatan Orang Dewasa dengan Dewasa Masih saja berkelanjutan hngga saat ini karena dimana Orang Dewasa Memiliki PeMikiran Tidak Dewasa Hampir Mencapai 70% di seluruh Indonesia ini hal ini dikarenakan adanya pemikiran otak yang kurang sempurna dalam penerimaan pendapat dari orang lain.

dalam hal ini pemikiran dewasa bisa memetakan apa yang di dengar oleh orang lain atau masukan dari orang lain, biasanya jika Seorang Manusia yang memiliki pemikiran secara dewasa bisa memetakan mana yang di sebut celaan,hinaan,candaan,masukan,atau pendidikan.

AGEN CEME ONLINE TERPERCAYA

Sebagian besar ini di pengaruhi oleh faktor keegoisan dari dalam diri sendiri atau kebodohan diri sendiri, sebagaimana contohnya ada Pihak A yang Menegur Tentang Masalah Kebersamaan namun si B menganggap bahwa ini ada sebuah Makian Atau Dia sedang Di marahi oleh Pihak A padahal di dalam Pihak A dia menegur demi Kebersamaan Bersama.

Manusia yang seperti ini lah yang patut Kita Waspadai Karena Dia bisa saja membuat kita menjadi buruk dimata teman-teman atau orang lain sebab bisa saja si B mengatakan bahwa dia setiap hari di bully oleh Si A dengan mengatakan Si A menjadi tidak Ramah atau memang Kelakuannya seperti itu.

AGEN DOMINO QQ

Dalam Hal Ini Kita Memiliki Beberapa Pendapat Dimana Si B ternyata Otaknya Bodoh Atau Masih Anak-Anak tidak bisa berpikir Dewasa dan tidak bisa menjadi Teman yang baik. Dia Bisa saja menjadi Pemakan teman Sendiri Jadi jauhi lah orang yang seperti itu

0 komentar:

Posting Komentar